Kumpulan Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara Cinta - Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta - merupakan artikel tentang kata kata mutiara cinta seperti kata kata mutiara kehidupan,kata bijak kehidupan.kata kata mutiara cinta dapat menjadi salah satu bentuk ungkapan rasa cinta, kasih sayang. Karena kata mutiara juga merupakan tips ampuh untuk meluluhkan hati seseorang, sehingga apabila si dia mendengarkan kata-kata mutiara tentang cinta yang benar-benar romantis akan terluluh hatinya.

Berikut berita terbaru untuk anda yang mencari kumpulan kata kata mutiara terbaru yagn bisa kalian dapatkan

Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga. Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan, oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.

Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Itulah beberapa kata kata mutiara cinta yang bisa kami hadirkan,selain itu silahkan anda lihat artikel terkait kami mengenai kumpulan puisi cinta terbaru untuk anda yang hoby membuat puisi dengan kata kata mutiara cinta terbaru

0 komentar:

Posting Komentar