Puisi Cinta Terbaru

Puisi Cinta Terbaru - Puisi Cinta - Puisi Cinta Terbaru 2012 - Kumpulan Puisi Cinta - Puisi Cinta Romantis sengaja kami hadirkan untuk anda yang sedang membutuhkan beberapa puisi terbaru.Untuk menambah koleksi kalian akan puisi cinta.Berikut coba anda simak salah satu puisi cinta berikut ini semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk merangkai kata kata cinta hati anda.

Kumpulan Puisi Puisi Cinta,Puisi Sahabat Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012


kumpulan puisi cinta paling romantis :

Cinta Abadi
Kemarin, sengaja kubisikkan padamu kalimat penuh cinta
Kuharap itu mendengung abadi sepanjang masa
Di dalam raga dan jiwamu, tanpa kau menyadarinya
Sebab itu aku… mengatakan padamu apa adanya
Tadi pagi… kusambut hariku dengan sinar cerah mentari
Kutitipkan harap pada embun yang membasahi bumi
Agar cinta kita berdua ini kekal abadi, tak terkecuali
Hingga bumi tak lagi bermentari, hingga hitam menjemput raga ini

===================================================

PEDIH
Mereka tertawa seolah aku tak merasakan apa-apa
Seperti perpisahan hanyalah sebuah fase biasa
Mengolok-olok dan memberi semangat seadanya
Kawan… aku baru saja kehilangan cinta
Semua melarangku menangis, hatiku tak boleh menjerit
Tapi mereka tertawa… bukannya memapah jiwaku yang lemah
Tak ada lagi singa dan serigala di dalam jiwaku kini
Kumohon tolong, berhentilah menertawakan kepergiannya !
Aku hanya ingin engkau tahu, bukan menertawakanku
apalagi menghujatku… sebab engkau kawanku
Jika tak bisa kau berikan aku empatimu
Jika tak bisa kujadikan engkau penguatku
Kumohon berikan aku ruang sunyi untuk mendamaikan diri
tuk mengenangnya pergi…
tuk menantinya datang kembali…
tuk membangun semangatku lagi…

=====================================================

0 komentar:

Posting Komentar