Kata Kata Penyesalan Cinta

Kata Kata Penyesalan kali ini adalah ucapan penyesalan yang dikeluarkan oleh seseorang karena merasa dikecewakan, dengan kata kata penyesalan berikut ini bisa kalian gunakan untuk dikirimkan ke orang yang telah membuat anda merasakan sakitnya penyesalan. Nah untuk melengkapi kata kata penyesalan cinta gunakanlah puisi patah hati serta kumpulan puisi patah hati yang kini telah tersedia disini. Berikut berita terbaru kata kata penyesalan cinta :
kata penyesalan,penyesalan karena cinta,ucapan penyesalan


Begtu indah saaT Kita Mencitai,,
Dan begitu pahit saat kita kehilangan..
Kucoba untuk melupakan kenangan cinta itu..

Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..

Karena aku telah mengacuhkan cintanya pada didiku..
Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..
Sungguh aku tak mau penyesalan itu datang lagi..
Saat aku telah menemukan cinta yang baru . .

Aku,
Memendam rasa pada dirinya
Yang akhirnya tak bisa kumiliki
Bahkan tak mungkin kutemui

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

0 komentar:

Posting Komentar